Beberapa Momen Olahraga yang Paling Lucu

lucu-lucu,,,,,,,,,

tapi aneh-aneh juga,,,,,,,,,

kuk bisa jadi gitu ya???????????????

gimana si awalnya, kux bisa jadi gitu????????????????
memalikan ya,,,,,,,,,,

parah parah,,,,,,

 

liat ni gambarnya,,,,,,,,,

 

Bagi anda pria-pria, biasanya menyukai minimal salah satu cabang olahraga. Bisa sepakbola, basket, bulutangkis, catur, dll. Apapun cabang olahraga yang digeluti, bagi seorang atlit setiap gerakan haruslah se efisien dan se sempurna mungkin. Dengan berlatih selama bertahun-tahun, setiap otot dan pikiran diselaraskan untuk mencapai hasil skor yang terbaik. Tetapi tahukah anda, ada kalanya sang atlit tersebut lengah, ceroboh, dan agak berlebihan dalam aksinya.

Categories: Uncategorized | 4 Komentar

Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati

bagi teman-teman yang mencari kata-kata mutiara ni,,,,,,,,,,,,,

bagus juga loh……………

bisa di ungkapi juga buat orang-orang tertentu,,,,,,,,

baca aja ni kata-kata mutiara cinta sejati……….

 

Kata Mutiara Cinta Sejati

Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan persahabatan

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
Takut untuk Jatuh Cinta

Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai

Cinta itu seperti art yg indah dan agung,
berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi

Cinta tidak membuat dunia berputar
Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.

Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi

Jika anda ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa

Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan persahabatan

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati

Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan

Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup

Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya,apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun
akan kehilangan nalarmu

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Candaan yang membuat Wanita Klepek-Klepek

mau beranjak dari tempat tidur tapi mata masi ngantuk ni,,,,,,,,,,

tapi gue mau hari ini menjadi yang terbaik,,,,,,,,,

karna gue ingin mencoba info gue sendiri,,,,,,,,,

hehehehehhehee

buat teman-teman yang mau coba jugha semoga berhasil ya ,,,,,,,,,,,,

hehehhehee…………..

ini dia infonya,,,,,,,,,,,

 

Flirting adalah sebuah proses eskalasi menuju tahap yang lebih intim antara anda dan wanita.

Repeat the women’s name:
Tahukah anda kesalahan fatal seperti apa yang sering dilakukan oleh para pria saat sedang berkenalan dengan wanita ?

Kesalahan fatal tersebut adalah : lupa akan nama sang wanita.
Mungkin kesalahan ini terlihat sepele di mata anda dan mungkin juga menurut anda, nama tidaklah penting dalam membangun chemistry.

Jika anda berfikiran seperti itu, maka anda salah besar.
Kepedulian anda kepadanLower Your Voice Volume:
Lower and lower your volume so she has to lean towards you to listen.

Perkecil volume suara anda sehingga sang wanita harus mendekatkan badan dan wajahnya kepada anda.

Teknik ini biasanya berhasil saya lakukan ketika saya telah menciptakan suasana nyaman bagi sang wanita.

Dan entah mengapa, saya sangat menyukai teknik ini.

Masih ada beberapa technique lagi yang tidak dapat saya berikan di sini

Contoh dari Flirting:
Saya akan memberikan contoh dan aplikasi flirting secara VERBAL dalam approach, phone game dan dating.

Tidak mungkin saya memberikan contoh non-verbal ( Body language dan facial expression ) di sini.

So get prepared !

Saat Berkenalan :
[Contoh 1]
Rheedz : “hi, aku liat kamu cantik dan sexy dan aku ingin photo bareng ama kamu.gimana ?”

[contoh 2]
Rheedz : “hi, lu keliatannya asyik.nama lu siapa ?

[Contoh 3]
Rheedz : “hey bntar, tadi gw ngobrol dengan temen gw dari sana.dan kata temen gw , lu mirip angelina jolie.soalnya bibir lu sexy banget.by the way nama lu siapa ?”

[Contoh 4]
Rheedz : “hai, gw tadi ngeliat lu dari sana, dan gw seneng saat ngeliat lu senyum.by the way nama lu siapa ?”

[Contoh 5]
Rheedz : “hey, lu tau gak baru kali ini gw ketemu ama cewe jutek dan cantik kaya lu.nama lu siapa ?”

Saat Menelphone / SMS:
[contoh 1]
Rheedz : “hari ini beberapa kali, aku mikirin kamu dan aku gak tau kenapa di saat aku mikirin kamu, aku tersenyum”

[contoh 2]
Rheedz : “tadi aku baru aja nonton the tourist.dan gak tau knapa, aku jadi inget kamu”

[Contoh 3]
Rheedz: “aku dah gak sabar ingin ketemu dan ngeliat senyum kamu”

Dating ( Kencan ):
[contoh 1]

Rheedz : “bayangin sekarang kamu lagi diving, apa yang kamu rasain ?”
Wanita : “wah gak kebayang deh.kayanya bakalan asyik banget.haha”
Rheedz : “asyik kenapa ? asyik berenang dan pelukan ama aku ?”

[contoh 2]
Wanita : “by the way aku belum tau umur kamu deh”
Rheedz : “emangnya kenapa ? ada yang salah dengan umur aku ?”
Wanita : “ya enggak sih. aku cuma ingin tau aja.”
Rheedz : “gitu ya.aku masih muda kok.dan aku kayanya terlalu muda untuk kamu”
Wanita : ” haha.wajah kamu tuh kaya kakek aku tau gk.bla bla bla ”

[contoh 3]
Wanita : ” by the way, klo dilihat-lihat, kamu lumayan ganteng juga ya, hehe. emang asal kamu dari mana sih ?”

Rheedz : ” kok kamu nanya asal aku ? emangnya kenapa ?”

Wanita : “ya aku cuma ingin tau aja.”

Rheedz : ” hmm..gitu ya.cium aku dulu donk, dah itu aku bakalan ngasih tau”

Wanita : “enak aja.dah ah gak jadi”

Rheedz : “Hmm gitu ya, bye the way..kamu tau nggak ?kamu juga cantik kok,
tapi kamu harus nraktir aku dulu ya, setelah itu kamu boleh muji aku lagi.ok ?”

Wanita : ” haha, kamu tuh bisa aja ya ngegombal.bla bla bla”

gan, saya harap postingan saya ini dapat membantu agan-agan semua untuk dapat membuat IKATAN BATIN antara agan dan wanita idaman agan.[ya akan terlihat melalui seberapa besar perhatian yang anda berikan kepada hal-hal kecil yang ia miliki, terutama

 

 

 

Categories: Uncategorized | 1 Komentar

Kenapa Rasanya Sulit Bicara Dengan Orang Yang Kita Sukai ?

pasti semua jugha tau kan,,,,,,,,,,,,,

tapi ini tentang biologi juga,,,,,,,,,,,,

ya pasti juga semua bisa rasakan kalau ingin berbicara dengan oraang yang kita cintai atau sukai,,,,,,,,,,,,,

pasti donk,,,,,,,,

Saat kita berhadapan dengan orang yang kita sukai, biasanya wajah kita akan memerah, keringat bercucuran, apa yang ingin kita katakan juga tidak bisa keluar, semuanya jadi tidak keruan.

Penyebabnya karena kita ingin terlihat baik di depan orang yang kita sukai, jadi kita merasa tidak nyaman dan sangat gugup.

Ilmu kedokteran mengatakan, saat kita berhadapan dengan lawan jenis yang kita sukai, hormon dalam tubuh kita bekerja sangat aktif.

Hormon ini merangsang otak dan membuat jantung berdetak kencang, tekanan darah juga ikut meningkat sehingga tenggorokan tercekat. Karena itulah wajah kita pu jadi merah dan bicara kita berantakan.

Categories: Uncategorized | 2 Komentar

6 Larangan Dalam Tidur(NGAKAK ABIS GAN)

hehehehhehe,,,,,,,,,,,,,,,,

kali ini agak ngeres nggak apa kan????????????????
tapi bermanfaat jua loh teman-teman,,,,,,,,,

karna kalau kita asalan aja tidurnya bisa berdampak buruk,,,,,,,,,,

banyak akibat nya kalau kita tidur sembarangan…………

pasti akan mengganggu aktivitas kita,,,,,,,,,,,

maka nya gue sedikit ngasi info buat teman-teman,,,,,,,,,,,

 

Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu istirahat yang sangat baik, dgn tidur organs tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita.

Ada 6 LARANGAN DALAM TIDUR :

1. JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN

Jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya.

2. JANGAN TIDUR MEMAKAI BH

Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dpt mengakibatkan Kanker Payudara

3. JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG

Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system syaraf kita

4. JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP

Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit tdk dpt bernafas

5. JANGAN TIDUR DENGAN ISTRI ORANG

Jangan2 anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)

6. JANGAN COBA-COBA JADI POLISI TIDUR, APALAGI di JALAN TOL

Pikir aja sendiri, kenapa jangan..

Categories: Uncategorized | 3 Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.